Jumat, 19 Januari 2018

Konveksi daerah Surabaya

Buat Kaos Study Tour SMA Surabaya – 081216111400 SERAGAMKAOSJAKET.COM 


Halo halo hai hai halloo.. Kalian pasti pernah melakukan Study Tour? Kalian tau gak, apa itu Study Tour? Study Tour yaitu kegiatan di luar kelas / sekolah yang bertujuan untuk mempelajari proses yang sebenarnya langsung di lapangan. Study Tour dilakukan karena tidak mungkin menghadirkan setiap peristiwa ke dalam kelas untuk dipelajari dan diamati.

Alangkah baiknya saat melaksanakan Study Tour kalian memakai kaos yang sama. Selain digunakan sebagai seragam, kaos study tour juga berfungsi sebagai tanda pengenal. Jika rombongan kita ada yang hilang, maka akan mudah untuk menemukannya.



Kalian bingung di mana tempat Konveksi daerah Surabaya yang bisa membuat kaos study tour tanpa ribet? Tenang.. Seragam Kaos Jaket adalah jawabannya. Seragam Kaos Jaket berlokasi di Surabaya Jawa Timur. Untuk warna jaket sesuai kebutuhan kalian. Desain bisa kami buatkan, atau kalian punya desain sendiri bisa kirim filenya. Jaket yang kami produksi sangat berkualitas. Berbagai ukuran jaket kami sediakan mulai dari (S) (M) (L) (X) (XL).

Soal pengiriman, untuk dalam kota kami gunakan motor atau mobil. Pengiriman luar kota kami gunakan cargo. Pengiriman antar pulau kami gunakan cargo kapal atau pesawat.
Syarat dan ketentuan :
>> Minimal order 50 pcs
>> Tidak melayani mark up

Info lebih lanjut hubungi :
Contact person : 081216111400
Alamat : Jl. Mbah Tanjung Alang no.13 Gunung Anyar, Surabaya –  Jawa Timur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar