Senin, 22 Januari 2018

BUAT KAOS STUDY TOUR SMP SURABAYA



BUAT KAOS STUDY TOUR SMP SURABAYA 0812-1611-1400 SERAGAMKAOSJAKET.COM

Masih Bersama pesan konveksi Surabaya ya teman-teman, Kalian bingung mau cari atau pesan seragam angakatan?? Kalian jangan bingung lagi buat atau pesan kaos study tour smp, sekarang kami menyediakan buat kaos study tour smp, silahkan buat atau pesan kaos study tour smp surabaya semuanya ada di (pesan konveksi surabaya).

Kami tidak menyediakan kaos study tour smp saja loh teman-teman, kami juga menyediakan kaos study tour SMA,  kaos angkatan, kaos lulusan, kaos lulusan sma, kaos kelas, kaos lulusan smp, dan masih banyak lagi yang kami sediakan. Semua bisa dihasilkan oleh SERAGAMKAOSJAKET.COM.

Kalian juga bisa memilih bahan yang kalian sukai, ada beberapa macam bahan untuk pembuatan kaos study tour loh teman-teman, ada bahan cotton combed, cotton carded, teteron cotton, polyester, viscose, dan hyget. Kalian juga bisa memilih model atau memakai desain kalian sendiri, pokoknya sesuai selera kalian.
Pesan konveksi Surabaya tempat yang bagus untuk membuat kaos, seragam dan jaket. Silahkan bikin jaket ataupun kaosnya terjamin amannya dan harganya terjangkau semuanya hanya ada di (pesan konveksi surabaya)

Cara pembayaran kalian jangan bingung!! kalian bisa langsung datang ke tempat atau bisa via ATM. Bagaimana cara pengirimannya? Apa hanya pengiriman daerah Surabaya saja? Untuk pengiriman daerah Surabaya kita sendiri yang akan mengantar kita juga menerapkan sistem free ongkir, setelah itu akan dikenakan biaya ongkir sesuai dengan kota atau provinsi yang di tuju.

Kalian juga bisa menghubungi 081216111400 (via WA atau sms) atau kamu bisa mengakses web kami di www.seragamkaosjaket.com. Pemesanan yang kami terima minimal 50 pcs yaa.. kami juga tidak dapat melayani mark up dan nota kosong.

Untuk info lebih lanjut hubungi :
Contact person : 0812-1611-1400

Lokasi kami di Surabaya, tepatnya di jl. Mbah Tanjung Alang no.13 Gunung Anyar Surabaya. Kita juga melayani order luar pulau loh.eheheh

#kaosstudytourSMP  #jaketstudytourSMP  #KaosstudytourSMA  #JaketkelasSMP #kaoskelasSMP  #jaketkelasSMP #seragamlulusanSMP  #jaketlulusanSMP  #kaoslulusanSMP  #seragamkelasSMA  #kaoskelasSMA  #jaketkelasSMA  #seragamangkatansekolah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar